adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Miley Cyrus Dedikasikan Single Baru Untuk Fans

Kapanlagi.com - Melewati banyak waktu di bawah sorotan kamera, rupanya Miley Cyrus menyadari bahwa dia membutuhkan penggemarnya. Itu sebabnya, gadis 20 tahun ini mendedikasikan lagu terbaru untuk fans.

Lagu tersebut bertitel We Can't Stop, dan akan ada di album terbaru Miley . Disebutkan akan ada kolaborasi bintang Disney yang perubahan gaya berbusananya mengejutkan banyak orang ini, dengan Justin Bieber. Sayang, Miley tak mau buka mulut.


Penampilan Miley dulu. Dia sudah berubah banyak @wallpapermaning.comPenampilan Miley dulu. Dia sudah berubah banyak @wallpapermaning.com




Lain halnya soal We Can't Stop. Miley langsung bersemangat membicarakannya, "Fans selalu mempercayaiku. Aku merasa lagu ini benar-benar untuk mereka, tentang perasaanku pada mereka," katanya kepada EOnline.

"Aku tidak bisa berhenti. Aku tetap akan menjadi diriku sendiri, tidak ada yang bisa menghentikanku, atau kita. Lagu ini sangat menginspirasi. Kita tak peduli, kita bisa lakukan apa yang kita mau," jelas Miley saat acara Billboard Awards 2013.


We Can't Stop baru bisa kamu dengarkan mulai 3 Juni mendatang. Sebelum itu, Miley sudah melemparkan artwork seksi untuk menyertainya. (eol/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-dedikasikan-single-baru-untuk-fans-0a433a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar