adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Soraya Larasati : Aku Lebih Takut Operasi

Kapanlagi.com - Menjalani persalinan secara operasi caesar, Soraya Larasati merasa khawatir. Tak seperti sebagian perempuan lain yang memilih operasi, Soraya malah merasa takut dibandingkan melahirkan secara normal.

"Aku lebih takut operasi daripada normal. Kalau enggak dibantu, aku enggak mau operasi," katanya di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Apalagi dengan adanya dukungan suami selama proses persalinan sehingga Soraya menyebut suami merupakan tipikal siaga.


Soraya Larasati bicara soal persalinannyaSoraya Larasati bicara soal persalinannya


Lihat Juga:


Inilah Arti Nama Anak Soraya Larasati


Anak Diinfus, Suami Soraya Larasati Gemetar


Jantung Bayi Drop, Soraya Larasati Jalani Caesar


Kondisi Janin Haruskan Soraya Larasati Caesar


Soraya Larasati Lahirkan Bayi Laki-Laki Secara Caesar


"Suami siaga banget, pas kontraksi itu ditenangin. Dia takut lihat darah tapi senang lihat anaknya nangis. Membantu ya, dia sebenarnya panik tapi bisa lebih tenang dari aku," lanjutnya.


Namun walau dengan perjuangan yang telah dilakukan, Soraya masih belum merasa sebagai perempuan sempurna.


"Karena masih baru banget. Kalau ibu merasa, kalau perempuan sempurna belum," tandasnya. (kpl/ato/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soraya-larasati--aku-lebih-takut-operasi-f5f7bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar