adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Ani Masih di Bawah Umur Saat Dinikahi Eyang Subur

Kapanlagi.com - Ayah Aniesa atau Ani, Ade Junaedi menepati janjinya untuk datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Didampingi Agus Setiawan, kuasa hukumnya dan kelompok masyarakat dari Cianjur menyerahkan sejumlah bukti atas laporannya terhadap Eyang Subur .

Semula Ade hendak membuat laporan yang ditujukan pada Eyang Subur , namun hal tersebut urung dilakukan dan hanya menambahkan bukti yang sudah terlebih dulu dilaporkan tentang penggelapan asal usul perkawinan.



"Kita limpahkan ke laporan sebelumnya. Karena ada beberapa kesamaan. Karena TKP sama, pelakunya sama, jadi teknis bisa digabungkan," ujar Agus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Agus mengatakan kalau Ade juga membuat keterangan tentang Subur yang menikahi Ani saat masih belum dewasa. "Ada surat keterangan umur Ani belum 18 tahun. Ada identitasnya," kata Agus.


Dengan apa yang dilakukan keluarga Ani itu, Agus berharap pihak yang berwajib bisa dengan segera memproses masalah tersebut. "Saksi dari kita diselesaikan minggu ini. Setelah itu dijadikan dasar meningkatkan pemanggilan pelapor. Saya harap minggu depan sudah ada panggilan dari si Subur," pungkasnya. (kpl/aal/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ani-masih-di-bawah-umur-saat-dinikahi-eyang-subur-60e0ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar