adfly

Jumat, 27 September 2013

Gelar Konser di Indonesia, Skid Row Disandingkan Dengan Jamrud

Kapanlagi.com - Kalau biasanya band lokal hanya menjadi aksi pembuka dalam konser artis luar negeri, namun dibawah promotor Log Zhelebour , tidak demikian. Bahkan, dalam konser Skid Row yang akan menyambangi Indonesia, tagline Skid Row VS Jamrud adalah yang diusung.

"Hanya untuk penyeimbang aja, kalau enggak nanti ada kesan yang lokal hanya opening act. Supaya masyarakat menilainya sama," kata Log di kantornya Pusat Niaga Terpadu, Jl Daan Mogot KM 19,6 blok B 8D, Tangerang, Banten (27/9).


Skid Row. ©theplace2.ruSkid Row. ©theplace2.ru


Menurut Log , tak selayaknya band Indonesia selamanya berada di bawah band-band luar. Karena ternyata banyak band luar yang dibawa ke Indonesia bukanlah band besar di negerinya.


"Karena Jamrud band besar Indonesia, kita ga mau kecilin mereka, karena kayaknya kalau di event lain, band lokal tulisannya kecil aja, padahal band yang mereka undang mainnya biasa aja, di cafe-cafe doang di negerinya," lanjut Log.


Porsi main pun disamaratakan oleh Log Zhelebour . Dalam konsernya nanti, Skid Row dan Jamrud akan sama-sama main satu setengah jam.


"Kebetulan band lokal yang bisa mewakili, saya berikan porsi yang ga cuma kayak korban artis luar," katanya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/gelar-konser-di-indonesia-skid-row-disandingkan-dengan-jamrud-416b92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar