adfly

Jumat, 27 September 2013

'The Heirs' Atau 'Future Choice' Yang Akan Menduduki Rating Tertinggi?

Kapanlagi.com - Dua drama Korea The Heirs dan Future Choice sepertinya memang menyita banyak perhatian para penikmat drama Korea. Dengan waktu premier yang hampir sama, drama produksi SBS dan KBS ini bersaing secara ketat.

The Heirs yang dibintangi oleh Lee Min Ho , Park Shin Hye , Kim Woo Bin, Minhyuk CN Blue , dan Krystal F(X) ini sangat ramai dibicarakan oleh penikmat drama Korea. Salah satu alasannya tentu saja karena pemain dan taeser-teaser yang dirilis begitu menarik.


Tidak kalah dengan THe Heirs, Future Choice juga membawa seleb-seleb papan atas untuk drama mereka seperti Yoon Eun Hye, Lee Dong Geon dan Jung Yong Hwa. Teaser foto yang dirilis pihak KBS membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan jalan cerita drama ini.


Menurut kalian drama mana yang aka menduduki rating tertinggi? Apakah Lee Min Ho dan Park Shin Hye akan membawa The Heirs ke puncak rating atau Justru Yoon Eun Hye yang akan membawa Future Choice ke rating teratas?



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/the-heirs-atau-future-choice-yang-akan-menduduki-rating-tertinggi-7d00ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar