adfly

Jumat, 27 September 2013

Nikita Mirzani Berhenti Dari Lima Film Shankar

Kapanlagi.com - Setelah film Pantai Selatan, harusnya Nikita Mirzani masih harus bermain dalam lima film horor lagi. Namun ia mengaku sudah memutus semua kontraknya, dengan alasan terlalu sering bermain dalam film genre itu.

"Saya memutus kontrak karena ada beberapa hal yang saya tidak suka. Menurut saya terlalu horor," ujar ibu satu anak itu saat dihubungi Jumat (27/9).


Nikita Mirzani mengaku mundur dari beberapa project film horor.Nikita Mirzani mengaku mundur dari beberapa project film horor.


Selain itu, Nikita juga membantah kalau dirinya sudah diberhentikan dari penggarapan tiga film horor yang harusnya dimainkannya. Sebab, ia sendiri yang mengaku memutus kontrak tersebut sejak jauh-jauh hari.


Screencaps pengunduran diri Nikita Mirzani. ©aalScreencaps pengunduran diri Nikita Mirzani. ©aal


"Sebelum Novia Ramalina (Produser) mengatakan memutus kontrak tiga film itu, saya sudah terlebih dahulu mengundurkan diri pada pak Shanker, ini saya ada buktinya," tegas Nikita .



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-berhenti-dari-lima-film-shankar-7168ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar