adfly

Jumat, 27 September 2013

7 Kota Skid Row, Log Zhelebour Habiskan 8 Milyar

Kapanlagi.com - Dari tanggal 1-12 Oktober nanti, band glam metal asal Amerika, Skid Row akan melakukan roadshow ke 7 kota di Indonesia. Log Zhelebour sebagai promotor, demi even ini harus merogoh kocek hingga 8 Milyar.

"Kita dari tur ini sebetulnya paling sekitar 8 M lah, untuk 7 kota ini," kata Log di kantornya Pusat Niaga Terpadu, Jl Daan Mogot KM 19,6 blok B 8D, Tangerang, Banten (27/9).


Menggelar konser band luar tanpa sponsor merupakan pengalaman tersendiri bagi Log Zhelebour . Namun, dari sini Log mengaku sedang mengukur kapasitasnya sebagai seorang promotor.


Log Zhelebour. ©KapanLagi.comLog Zhelebour. ©KapanLagi.com


"Buat saya ini pengalaman sendiri, bikin show pakai uang sendiri, sehingga kita tahu kapasitas kita, sampai di mana pecinta musik membaur dengan kebebasan diri saya sendiri," lanjutnya.


Log menargetkan jumlah penonton yang relatif besar dibanding dengan konser Skid Row tahun 2008 silam.


"Saya lebih respek bikin konser di luar Jakarta, karena Jakarta udah terlalu banyak pertunjukkan, sementara yang daerah jarang didatengin artis luar, saya lebih respek bikin tur di luar kota," tuturnya.


"Saya yakin kalau di luar Jakarta diatas 5000 orang. Kalau di Bali, cafe itu cuma 1000 mungkin," tandas Log .



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/7-kota-skid-row-log-zhelebour-habiskan-8-milyar-5493fc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar