adfly

Jumat, 27 September 2013

Balas Kritik, Megan Young Juarai Top Model Miss World 2013

Kapanlagi.com - Sempat membuat heboh dengan beredarnya foto kurang sopan milik Miss Filipina, Megan Young, namun perempuan cantik itu membalas kritik dan serangan yang datang kepadanya dengan prestasi manis.

Megan Young berhasil menduduki peringkat pertama Top Model Miss World 2013. Kemahirannya berlenggak-lenggok di atas catwalk berhasil memikat para juri dan membuatnya berhasil mengalahkan 9 negara lainnya yang masuk 10 besar 10 Ten Models Miss World 2013.


Megan Young @missworld.comMegan Young @missworld.com




Tidak hanya itu, Megan Young juga membuktikan kapasitasnya dengan berhasil masuk 5 besar kategori Beach Fashion. Pada kategori ini, Megan berhasil menduduki peringkat kelima, di bawah Miss Brazil yang sukses menjadi pemenang.

Hari ini panitia Miss World 2013 mengumumkan beberapa kategori pemenang. Namun sayangnya Indonesia tidak masuk dalam beberapa kategori tersebut. Semoga Indonesia bisa menorehkan prestasi maksimal pada malam final yang akan digelar esok, Sabtu (28/9).



(msw/kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/balas-kritik-megan-young-juarai-top-model-miss-world-2013-65b1fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar