adfly

Jumat, 27 September 2013

Mantan Suami Venna Melinda Jadi Model Klip Ine Cynthia

Kapanlagi.com - Lama tidak mengeluarkan lagu, pedangdut senior Ine Cynthia Anggraini mencoba peruntungan dengan merilis single terbaru yang diberi judul Salah Mencintaimu.

Untuk mendukung singlenya itu, Ine langsung membuat video klip, "Hari ini saya lagi syuting video klip Salah Mencintaimu. Ceritanya tentang, saya mencintai laki yang sudah ada yang punya," papar Ine di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).


Agar tema lagu selaras dengan video klipnya, Ine dan tim mengambil konsep tak jauh berbeda. Personel grup dangdut Manis Manja itu memilih langsung Ivan Fadilla sebagai model video klipnya.


Ine Cynthia/@Foto: Kapanlagi.com®Ine Cynthia/@Foto: Kapanlagi.com®




Menurut Ine , Ivan merupakan sosok yang kebapakan, pas dengan sosok yang dicarinya. Gayung bersambut, mantan suami Venna Melinda ini pun langsung menerima tawaran tersebut.


"Saya mencari model yang memiliki sifat kebapakan, dan saya pikir Mas Ivan cocok, dan ternyata dia siap membantu," pungkasnya.


Baca Juga:


Band Terkenal Ini Sempat Punya Nama Seperti Ini

Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Ampun, Kostum Band Ini Bikin Ketawa

Siapa Bilang di Timur Tengah Nggak Ada Band Metal?

(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/mantan-suami-venna-melinda-jadi-model-klip-ine-cynthia-954542.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar