adfly

Jumat, 27 September 2013

Konser, Secangkir Kopi Bangkitkan Semangat Yok dan Murry

Kapanlagi.com - Sepanjang gelaran konser tunggal Koes Plus , ucapan Kurang Kopi tampaknya menjadi tagline di gelaran itu. Khususnya bagi Yok Koeswoyo dan Murry. Biasanya kata itu mereka lontarkan jika terdapat kesalahan dari band pengiring ataupun dari para personel Koes Plus .

Tak dipungkiri, usia para personel yang terbilang cukup berumur, cukup membuat mereka lelah menghibur penonton di konser tersebut. Semisal Murry yang sesekali meminta istirahat dari tugasnya sebagai penabuh drum.


Namun hal itu berubah saat panitia naik ke atas panggung menyuguhkan Yok dan Murry secangkir kopi. Layaknya tokoh kartun Popeye yang menjadi kuat setelah memakan sayur bayam, kedua personel itu kembali bersemangat usai menyeruput kopi itu.


Yok Koeswoyo/@Foto: KapanLagi.com®Yok Koeswoyo/@Foto: KapanLagi.com®


Kaki Murry juga sudah tak lagi merasa pegal lantaran harus terus menginjak pedal drum. "Ayo terus, lanjut. Sudah ada kopi ini," sahut Murry dari balik drumnya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/9) malam.


Bahkan, Yok menaruh gitar bassnya dan mengambil mic seraya maju ke ujung panggung. Sambil menggoyangkan badan tuannya, ia menghibur penonton yang hadir. Konser Koes Plus memang maknyus.


Baca Juga:


Band Terkenal Ini Sempat Punya Nama Seperti Ini

Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-secangkir-kopi-bangkitkan-semangat-yok-dan-murry-87556e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar