adfly

Jumat, 27 September 2013

Bryce Dallas Howard Gabung 'JURASSIC WORLD'

Kapanlagi.com - Bryce Dallas Howard bakal bermain dengan para "dinosaurus" setelah namanya dipastikan bergabung dalam jajaran pemain dalam JURASSIC WORLD. Seperti yang telah diketahui, film tersebut adalah film keempat dalam seri JURASSIC PARK.

Dallas Howard adalah aktris yang telah banyak bermain dalam film besar seperti 50/50, SPIDER-MAN 3, dan juga THE HELP. Sosok wanita cantik berambut merah ini juga dikenal orang sebagai putri dari sutradara kelas Oscar Ron Howard.


Setelah nama Dallas masuk, maka studio tinggal mencari satu lagi pemeran untuk tokoh utama dalam filmnya. Setelah itu, sutradara Colin Trevorrow, bisa melanjutkan proses pembuatan filmnya. Naskah filmnya sendiri sudah rampung digarap oleh Trevorrow dan Connolly.


Dalam film keempat ini, Trevorrow ini membawa penonton pada pengalaman yang baru dan berbeda dari tiga film pertama. Ia akan menghadirkan dinosaurus bawah air. Tunggu perilisan filmnya pada 12 Juni 2015 mendatang.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/bryce-dallas-howard-gabung-jurassic-world-f4a539.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar