adfly

Jumat, 27 September 2013

[FOTO] Mantan Choiza Dynamic Duo Mirip Sulli F(X)?

Kapanlagi.com - Mata jeli para netizens Korea memang tidak perlu ditanyakan lagi. Merebaknya kabar idol yang sedang berpacaran juga merupakan salah satu bukti betapa jeli mata netizen ini.

Baru-baru ini tidak hanya satu atau dua seleb Korea yang ternyata sedang menjalin kasih namun ada empat seleb. Tapi yang paling menjadi sorotan adalah rumor Sulli F(X) pacaran dengan Choize Dynamic Duo.


Setelah beredar foto Sulli menghabiskan waktu bersama Choiza , para netizen mencari tahu tentang mantan kekasih member Dynamic Duo tersebut. Dalam sebuah foto, Choiza terlihat bersama wanita yang mirip dengan Sulli F(X), bahkan para netizen sempat mengira bahwa gadis dalam foto tersebut adalah Sulli .


Choiza Dinamic Duo dan Han Ji Na @soompi.comChoiza Dinamic Duo dan Han Ji Na @soompi.com


Setelah dilakukan pencarian lebih lanjut, ternyata wanita dalam foto itu adalah Han Ji Na , mantan kekasih Choiza . Sulli dan Han Ji Na benar-benar terlihat mirip dalam foto yang tersebar di internet ini. Tapi di foto yang lain, Ji Na sama sekali tidak terlihat seperti Sulli .


Choiza dan Han Ji Na @soompi.comChoiza dan Han Ji Na @soompi.com


Han Ji Na adalah idol yang memulai debutnya dengan girlband SWAN pada 2007 lalu. Tapi sang artis sekarang lebih dikenal sebagai model dan pemain drama. Choiza dan Han Ji Na mulai berpacaran pada 2007 dan dikabarkan putus dua bulan lalu.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-mantan-choiza-dynamic-duo-mirip-sulli-fx-8ad24e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar