adfly

Jumat, 27 September 2013

L Infinite Pacaran Dengan Gadis Ulzzang, Kim Do Yeon?

Kapanlagi.com - Kabar mengenai idol K-Pop yang menjalin cinta sepertinya belum berakhir. Terbaru visual dari idol grup Infinite yakni L dikabarkan berkencan dengan seorang gadis ulzzang (sosok terkenal di internet) cantik bernama Kim Do Yeon.

Rumor itu berkembang secara online pada Kamis (26/9) saat netizens menyadari jika Do Yeon yang pernah tampil di program Martian Virus di tvN memakai jam tangan yang sama dengan L , seperti dilansir soompi.com.



Bahkan Do Yeon sempat menulis sebuah pesan di Twitter yang seperti ditujukan untuk kekasihnya, "Apakah kamu melihat? Kamu bukan anak kecil lagi. Meski aku tak bisa melihatmu, aku ada di sini untukmu. Selama kamu tetap tulus, ke manapun kamu pergi, jelaskan padaku. Meskipun aku akan cemburu, kita tetap bersama. Jangan kita bertengkar seperti kemarin. Aku mencintaimu,"


Foto-foto barang milik L Infinte yang mirip dengan yang dipakai Kim Do Yeon ©allkpop.comFoto-foto barang milik L Infinte yang mirip dengan yang dipakai Kim Do Yeon ©allkpop.com


Saat itu Do Yeon menulis dalam huruf hangul Korea yang diduga netizens merupakan huruf L dalam bahasa Inggris. Namun menanggapi isu itu, Do Yeon justru berujar bahwa pesan itu dia tujukan untuk temannya. Terungkap juga bahwa di ucapan terima kasih album Infinite , L menyebutkan nama Do Yeon. Tak hanya itu saja, Do Yeon sempat menuliskan kerinduannya pada sosok Myungsoo (Myungsoo adalah nama asli L).


Namun seperti netizens Korea jauh lebih teliti daripada media. Karena foto-foto di mana L dan Do Yeon yang memakai jam, gelang, kaos, sampai sepatu mirip semakin gencar tersebar online sehingga memunculkan dugaan jika mereka berdua memang benar-benar berpacaran.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/l-infinite-pacaran-dengan-gadis-ulzzang-kim-do-yeon-a26472.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar