adfly

Jumat, 27 September 2013

Tomboy, IU Rilis Teaser MV Seksi Bareng Ga In BEG

Kapanlagi.com - Sudah merilis teaser MV untuk dua lagunya yang berjudul Between the Lips serta Walk With Me, Girl sepertinya belum cukup untuk IU .

Kini penyanyi cantik yang mendapat julukan nation's little sister itu akhirnya merilis teaser MV ketiga untuk lagu yang berjudul Everybody has Secrets. Istimewanya IU menggaet si seksi member idol grup Brown Eyed Girls yakni Ga In .


Lagu Everybody has Secrets sendiri menggabungkan irama Latin Jazz, Swing, dan Electronica yang tentunya dipadukan sempurna oleh kemampuan vokal Ga In serta IU yang istimewa.


Tampak dalam teaser MV yang disingkat, IU memakai jas dengan rambut terurai dan make up dark yang mengesankan konsep boyish. Sementara Ga In berlawanan dengannya memakai gaun seksi, seperti dilansir soompi.com.


Dalam album barunya ini yang bertajuk MODERN TIMES, IU menyertakan total 13 lagu dan dijadwalkan rilis pada 7 Oktober nanti. IU juga akan menggelar tur showcase untuk album itu. Selain Ga In , IU juga berkolaborasi dengan Jonghyun SHINee, Yang Hee Eun, Choi Baek Ho, dan Park Joo Won.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tomboy-iu-rilis-teaser-mv-seksi-bareng-ga-in-beg-688ef0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar