adfly

Jumat, 27 September 2013

Animasi Terbaru Disney, 'FROZEN' Rilis Trailer Perdana

Kapanlagi.com - Penikmat film animasi, terutama anak-anak tak perlu khawatir kehabisan stok film bagus selama Disney ajeg merilis film baru setiap tahunnya. Yang terbaru, Disney siap merilis FROZEN sebagai karya baru mereka. Simak trailer terbaru mereka di sini.

FROZEN menghadirkan Kristen Bell sebagai pengisi suara tokoh utamanya, Anna. Tokoh yang satu ini sedang berjuang mencari kakaknya yang bernama Elsa, sang Ratu Salku. Tujuannya tak lain untuk menghentikan musim salju abadi yang melanda kerajaan Arendelle, tempat tinggalnya.


Visualisasi tokoh dalam film animasi ini mengingatkan pneonton pada animasi TANGLED. Wajar saja mengingat studio animasi yang menggarapnya adalah studio yang sama. Dari lanskap perbukitan hijau dalam TANGLED, Disney membawa penonton kepada lanskap penuh salju lewat FROZEN.


Pemain serial GLEE, Idina Menzel akan mengisi suara tokoh Elsa dan bintang Broadway Josh Gad, Jonathan Groff dan Santino Fontana akan mengisi suara para tokoh pria dalam film animasi tersebut.


Disney menjanjikan cerita yang menarik dengan kembali menyewa Jennifer Lee (WRECK IT RALPH) untuk menulis naskah filmnya bersama Shane Morris. Lee juga bertindak sebagai asisten sutradara bersama Chris Buck. Tunggu perilisannya pada 23 November 2014 mendatang.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/animasi-terbaru-disney-frozen-rilis-trailer-perdana-5d92a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar