adfly

Senin, 01 September 2014

Foto Selfie R Saat Berseragam PNS Juga Ikut Tersebar

Kapanlagi.com - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin itu adalah ungkapan yang pas untuk menggambarkan nasib R, korban video syur yang tersebar di dunia maya baru-baru ini.

Tidak cuma harus menghadapi tuntutan dari pemkot Bandung lantaran dianggap mencemarkan nama baik PNS. R juga harus menanggung malu yang teramat sangat.


Bagaimana tidak, hanya sesaat setelah foto capture dari video syurnya beredar, tak lama kemudian foto selfie R juga ikut beredar. Di foto selfie tersebut, terlihat jelas wajah mantan istri Andika The Titans tersebut.


Foto selfir R ini juga ikut tersebar. @istimewaFoto selfir R ini juga ikut tersebar. @istimewa




Tidak jelas siapa yang pertama kali menyebarkan foto selfie R saat memakai seragam PNS itu. Tapi yang jelas, R harus menghadapi tuntutan hukum dari pemkot Bandung karena penggunaan seragam yang tidak pada tempatnya.

R sendiri diketahui bukanlah seorang PNS, walikota Bandung sendiri sudah mengklarifikasi bahwa perempuan cantik itu tidak terdaftar di database Pemkot Bandung. Ia memakai seragam itu saat tampil di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandung.


Kasus R sendiri hingga kini masih dalam penanganan pihak berwajib. Pelaku penyebar video dan foto syur yang berinisial S sudah ditangkap Mapolrestabes Bandung.


Soal Foto Syur PNS, Mantan Istri Andika Surati Ridwan Kamil

Ini Alasan Mantan Istri Andika Foto Syur Pakai Baju PNS

Ini Guyonan Ridwan Kamil Tentang Video Syur Mantan Istri Andika

Ini Alasan Walkot Laporkan Video Mantan Istri Andika The Titans

Pengunggah Foto Syur Mantan Istri Andika The Titans Minta Maaf

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1quMOjB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar