adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Agnes Monica Kirim Karangan Bunga Terbesar di Resepsi Pernikahan Eza Yayang

Kapanlagi.com - Karangan bunga paling besar terlihat dalam resepsi pernikahan Eza Yayang dengan Ketty K Shufiyani. Tulisan Happy Wedding berwarna merah muda itu berasal dari sahabat anggota grup band DOT itu, Agnes Monica .

Karangan bunga yang didominasi bunga matahari itu terpampang di pintu masuk resepsi pernikahan Eza yang dihelat di Jakarta Hall Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu malam.


Eza pada malam acara terlihat tampan mengenakan pakaian adat khas minang berwarna hitam dengan ornamen emas yang ada dibagian kerahnya. Para undangan sudah terlihat hadir sejak pukul 19.00 WIB dan langsung memasuki tempat acara untuk memberikan selamat padanya.


Karangan Bunga dari Agnes Monica Foto: KapanLagi.comKarangan Bunga dari Agnes Monica Foto: KapanLagi.com


Meski karangan bunga paling besar dari Agnes Monica sudah terpajang didekat pintu masuk, namun hingga saat ini perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini masih belum tampak datang menghadiri resepsi pernikahan Eza.


Seperti diketahui Eza resmi menikahi Ketty pada tanggal 16 Mei 2013 lalu yang bertempat di kediaman mempelai perempuan di jalan Musyawarah No 36 A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/5). Eza dengan lancar mengucap ijab kabul. Sebagai mas kawin pernikahan mereka berupa logam mulia 16 gram. (kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agnes-monica-kirim-karangan-bunga-terbesar-di-resepsi-pernikahan-eza-yayang-aa7ddb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar