adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Album Baru, Miley Cyrus Kolaborasi Bareng Justin Bieber?

Kapanlagi.com - Memang tidak ada pengumuman resminya, namun demikian rumor yang luas beredar mengenai album terbaru Miley Cyrus yang masih dalam proses.

Justin dan Miley sudah berkawan lama @www.justinbieberzone.comJustin dan Miley sudah berkawan lama @www.justinbieberzone.com




Pasalnya, beberapa hari lalu, tepatnya pada 17 Mei, Miley tertangkap kamera keluar dari studio rekaman Justin Bieber . Rumor tersebut diperkuat oleh sumber dalam yang menyatakan ada sesuatu yang dikerjakan Miley dan Justin .

Menanggapi hal itu, Miley yang hadir di Billboard Awards 2013 menanggapi dengan tenang, "Aku tahu apa yang beredar di luar sana. Tetapi kalian harus menunggu," katanya.


"Aku memegang rahasia sangat penting. Aku mempersiapkan We Can't Stop sudah setahun, jadi aku bakal tetap menutup mulut. Lihat saja nanti," ujar Miley santai.


3 Juni mendatang, Miley memang akan merilis sebuah single bertitel We Can't Stop. Sejauh ini, belum ada bocoran apapun soal album maupun kemungkinan kolaborasi.


BEGINI ARTWORK SINGLE BARU MILEY CYRUS

JON BON JOVI TEGUR JUSTIN BIEBER! ADA APA?

(eol/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/album-baru-miley-cyrus-kolaborasi-bareng-justin-bieber-04e0d2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar