adfly

Senin, 20 Mei 2013

Album Solo Gagal, Wooyong 2PM - Jo Kwon 2AM Pilih Mabuk

Kapanlagi.com - Member boyband 2PM , Wooyoung baru-baru ini mengungkapkan perasaannya usai merilis album debut solo bersama rekannya Jo Kwon dari boyband 2AM.

Wooyoung yang hadir sebagai bintang tamu dalam Radio Star pada 14 Mei silam mengungkapkan, "Setelah Jo Kwon dan aku hanya meraih sedikit kesuksesan atau bahkan gagal untuk album debut solo kami berdua, kami akhirnya bertemu dan minum Soju sampai mabuk," seperti dilansir soompi.com.


Saat itu Wooyoung mengungkapkan bahwa meskipun dirinya sudah melakukan kegiatan promosi, namun album solo itu tetap saja meraih hasil di bawah harapan.





"Lalu kami saling berbicara dan membandingkan soal albumku atau album Jo Kwon, jujur aku tak tahu mana yang lebih baik. Namun kami terus minum Soju bersama," lanjut Wooyoung.

Wooyoung lalu menambahkan, "Aku tak mau memberikan nasehat kepada member 2PM lainnya untuk merilis album solo. Kurasa, itu adalah sesuatu yang harus kalian pahami sendiri bagaimana rasanya."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Pagar Yang Konyol, Siap Ngakak?

8 Aksi Wisata Paling Ekstrem di Dunia, Berani Coba?

Ini Kisah Aneh Orang-Orang Yang Menikah Berulang Kali!

Intip Bangunan Fantastis Super Mewah Milik Dubai!

10 Hal Yang Tercepat di Dunia, Apa Saja Ya? (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/album-solo-gagal-wooyong-2pm-jo-kwon-2am-pilih-mabuk-fa61c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar