adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Devi Kusumawardhani: Saya Tidak Punya Niat 'Merampok' Rakyat

Kapanlagi.com - Tak terbersit sedikit pun di benak Devi Kusumawardhani untuk 'merampok' rakyat atas pilihannya terjun ke dunia politik. Ia mengaku ingin berjuang melestarikan budaya leluhur Indonesia.

"Saya terjun ke politik tujuannya sudah jelas, bukan ingin merampok rakyat, atau korupsi," tegasnya saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Selasa (21/5).


Bagi bintang sinetron dan FTV ini, mereka yang melakukan tindak pidana korupsi adalah orang yang tak memiliki tujuan jelas dalam berpolitik. Terlebih, ia bukan tipe orang yang masuk ke dalam golongan itu.


"Mereka yang merampok rakyat itu adalah manusia yang tidak punya tujuan yang jelas sejak awal, dan tidak punya moral dan etika yang tangguh. Saya tidak termasuk yang seperti itu," papar pemain sinetron Gerhana (RCTI) ini.


Oleh karenanya, dengan terjun ke kancah percaturan politik, Devi sangat ingin berjuang melestarikan budaya luhur Indonesia. Apalagi ia terlahir dari keluarga yang sangat menghormati budaya bangsa.


"Sejak dulu, saya tertarik di bidang budaya. Saya dibesarkan dari keluarga yang menghormati budaya leluhur bangsa. Melalui partai saya ingin berjuang melestarikan kebudayaan, menjaga dan mengembangkannya," pungkasnya. (kpl/ben/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/devi-kusumawardhani-saya-tidak-punya-niat-merampok-rakyat-d0fb07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar