adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Devi Liu Menekuni Dunia Model Sejak SMP

Kapanlagi.com - Model seksi Devi Liu yang namanya mulai tenar saat fotonya bersama Ariel NOAH beredar di dunia maya mengaku telah menggeluti dunia modeLling saat dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Waktu pertama kali pas tahun 2005, aku ikut gadis sampul. Waktu itu aku masih SMP," ujar pemilik nama Devi Iriyanti ini di Redaksi KapanLagi.com® kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).


Devi Liu menekuni modelling sejak SMPDevi Liu menekuni modelling sejak SMP


Namun saat itu ia tak bisa melanjutkan karirnya karena harus bersekolah. "Terus aku sempet berhenti karena harus sekolah," lanjutnya.


Wanita pemilik tinggi 170 cm ini baru melanjutkan karirnya di dunia model saat berumur 20 tahun. Devi ditawari temannya untuk ikut lomba foto model majalah dewasa dan meraih peringkat kedua. Mulai dari situ karirnya melesat hingga sekarang.


Devi Liu dikabarkan dekat dengan Ariel NOAHDevi Liu dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH


Lihat Juga:


Bantah Hubungan Dengan Ariel, Devi Liu Mengaku Single

Jadi Model Kosmetik, Ariel NOAH Rajin Bersihkan Wajah

Noah Bintang Tamu X Factor, Ariel Jagokan Fatin Shidqia

Wanita Bikin Ariel NOAH Semangat Ciptakan Lagu

Ariel NOAH Harap Anak Kembar Chrisye Sesukses Ayahnya


"Terus pas umur 20 tahun aku disuruh temen untuk ikut lomba foto majalah dewasa. Akhirnya aku dapet peringkat dua. Habis itu foto - foto untuk berbagai produk, iklan dan perumahan di tahun 2012. Sempet berhenti karena benerin nilai kuliah. Terus lanjut lagi di tahun 2013 ikut fashion show dari beberapa perancang," tuntasnya. (kpl/pur/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/devi-liu-menekuni-dunia-model-sejak-smp-381455.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar