adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Dian Ayu Lestari Kenalkan Budaya Indonesia ke Jerman

Kapanlagi.com - Satu lagi penyanyi muda berbakat yang dimiliki Indonesia unjuk gigi di negeri orang. Dian Ayu Lestari, penyanyi jazz yang sudah sejak kecil mencintai dunia tarik suara itu akan bertolak ke Jerman untuk mengadiri acara Landpartie Schloss Buckeburg.

Dara kelahiran Tangerang, 2 Desember 1997 ini sejak menggeluti dunia tarik suara telah mengantongi banyak prestasi. Dia berharap kepergiannya di penghujung Mei nanti juga akan menjadi bagian dari prestasi yang akan diukirnya.


Dian Ayu Lestari @Foto: HendraDian Ayu Lestari @Foto: Hendra


"Di sana dari tanggal 3O Mei-2 Juni nanti sama-sama perginya. Perasaannya senang dan bangga ya bisa hadir dalam acara tersebut," katanya saat ditemui di Gedung Kementrian Paristiwa dan Ekonomi Kreatif di Jakarta Pusat, Kamis (15/5/2013).


Siswi SMP Global Jaya Internasional Bintaro itu akan membawa misi memperkenalkan budaya Indonesia di pesta rakyat tahunan yang digelar sebuah kerajaan di Jerman. Dian akan membawakan beberapa lagu daerah dari yang ada di Indonesia, di antaranya 'Cublak-cublak Suweng', 'Jali-jali', 'Suwe Ora Jamu', Poco-poco', 'Manuk Dadali' dan 'Ondel-ondel'.


Meski sudah beberapa kali tampil di luar negeri, Dian tetap menilai ada yang berbeda. Dia bangga bisa tampil di ajang pesta rakyat Jerman.


"Ini bukan yang pertama kali nyanyi di luar negeri, tapi sebelumnya pernah Cina nyanyi di Tong Tong Festival. Tapi kali ini rasanya bahagia sekali," pungkas Dian. (kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-ayu-lestari-kenalkan-budaya-indonesia-ke-jerman-568582.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar