adfly

Senin, 20 Mei 2013

Hidung Terluka, Aktor Joo Won Tetap Lanjutkan Syuting

Kapanlagi.com - Member termuda dalam program variety 1 Night 2 Days yakni aktor tampan Joo Won memperlihatkan semangatnya yang pantang menyerah.

Disebutkan bahwa Joo Won tetap melanjutkan syuting program itu meskipun dia mengalami luka di bagian hidung. Sabtu (18/5) agensi Joo Won mengungkapkan bahwa sang aktor mengalami luka di hidungnya saat syuting 1 Night 2 Days pada minggu lalu.


Akibat lukanya, Joo Won langsung dibawa ke UGD untuk mendapat perawatan, namun sang aktor langsung kembali ke lokasi dan melanjutkan syuting.


Joo Won mengalami luka di hidung usai melakukan kegiatan bermain sepakbola bersama pengisi acara lainnya. Karena dianggap cedera itu parah, aktor pemain drama Baker King, Kim Tak Goo itu akhirnya dibawa ke rumah sakit.


Sementara itu dilaporkan bahwa Joo Won akan berperan dalam film ONLY YOU sebagai seorang petugas kepolisian seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini!

10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah' (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hidung-terluka-aktor-joo-won-tetap-lanjutkan-syuting-ac0080.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar