adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Ira Wiboro Jenguk Katon Bagaskara

Kapanlagi.com - Mantan istri Katon Bagaskara , Ira Wibowo datang menjenguk vokalis Kla Project tersebut di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), kebayoran Lama, Jakarta Selatan (19/5).

Dengan menaiki mobil Ford merah berplat nomer B 20 IW, Ira datang dengan anaknya Mario. Kakak dari Ari Wibowo itu cukup lama berada di lantai 3 kamar 341 RSPP. Hal ini disampaikan oleh pihak manajemen Katon , Yuris Dewandaru.


"Ira tadi datang sama anaknya Mario. Tadi mobilnya Ford merah itu Tadi dateng dari jam empatan sampai jam tujuh malan kurang. Tadi itu emang Ira pulang lewat IGD," ujar Yuris saat ditemui di Lobby RSPP sesaat setelah Ira pulang melalui pintu lain.


Tak hanya Ira , sesaat setelah Katon dibawa ke RSPP, keluarga dan sahabat-sahabat dari KLa juga telah datang menjenguk Katon .


Katon Bagaskara/@Foto: KapanLagi.com®Katon Bagaskara/@Foto: KapanLagi.com®


"Kalo Nugie udah semalam. Terus dari KLa kaya Lilo juga udah pas semalam juga," pungkasnya.


Seperti diketahui, Katon mengalami kecelakaan saat manggung di acara Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5) malam. Ia terjatuh dari panggung yang tingginya sekitar 1,75 meter. Katon pun langsung dilarikan ke RS. Mintoharjo dan kemudian dirujuk ke RSPP sekitar pukul 01.00 WIB.


Baca Juga:


Patah Tulang Belikat, Katon Bagaskara Bimbang

Dirawat di Rumah Sakit, Katon Bagaskara Batalkan Tiga Konser

Kronologi Insiden Jatuhnya Katon Bagaskara

Ketahuan Selingkuh Nih Yee

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ira-wiboro-jenguk-katon-bagaskara-3e8b6f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar