adfly

Senin, 20 Mei 2013

Jadi Duta Lingkungan Hidup, Revalina S Temat Siap Masuk Hutan

Kapanlagi.com - Artis Revalina S Temat mengaku siap untuk masuk hutan demi menjalankan tugas, melakukan penghijauan. Baginya sudah risiko yang harus diterima, karena statusnya sebagai Duta Lingkungan Hidup.

Sebelumnya, Reva didaulat oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Berdedikasi sebagai Duta Lingkungan Hidup. Program pertamanya telah dilakukan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (19/5) pagi dengan membagikan bibit tanaman kepada masyarakat.



"Ohh, siap (masuk hutan). Kemarin aja kita panas-panasan, keringetan. Itu sih resiko yang sudah pasti saya terima. Saya nggak masalah," ujar Reva saat ditemui dalam acara launching gerakan Ayo Bergerak di Theater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/5) malam.


Sebagai Duta Lingkungan Hidup, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini pun menghimbau masyarakat untuk peduli lingkungan. Nantinya lingkungan yang indah adalah warisan untuk penerus bangsa.



"Kalau aku lihat tingkat kepedulian terhadap lingkungan itu sudah berkurang. Kita jangan memikirkan kehidupan sekarang aja, tapi ke depan untuk anak dan cucu kita," pungkas Reva. (kpl/pur/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-duta-lingkungan-hidup-revalina-s-temat-siap-masuk-hutan-a8a5d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar