adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Jupiter Fourtissimo Jalin Hubungan Dengan Pedangdut

Kapanlagi.com - Sejak putus dengan Sheila Marcia Joseph, Jupiter Fourtissimo atau Josh Pieter tidak pernah terlihat menggandeng seorang perempuan. Namun tanpa terendus awak media ternyata dirinya sudah menjalin cinta dengan pedangdut bernama Angel Vi.

"Kita ketemuan di satu acara, ketemu di situ, kenalan deh," kata Angel . "Saat itu aku lagi nyanyi sama duo aku, pas aku lihat cantik banget. Masih muda juga," timpal Jupiter yang ada di sampingnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).


Jupiter tengah menjalin hubungan dengan pedangdut.Jupiter tengah menjalin hubungan dengan pedangdut.


Jupiter meneruskan perbedaan usia yang terpaut cukup jauh tidak menjadi kendala bagi mereka untuk menjalin cinta. Yang terpenting adalah cinta kasih.


"Kalo aku sih karena aku lebih tua, jadi aku berusaha untuk menerima. Sebagai pacar yang lebih tua jadi aku yang ngertiin tapi selama ini fun-fun aja. Aku paling suka sama orang yang punya semangat kerjaannya tinggi," jelasnya.


Sebagai tanda keseriusan, Jupiter memberikan sebuah cincin ke Angel . Hal itu sebagai bukti cintanya. "Yang namanya pacaran, dari awal kita jadian ya kalo enggak ada keseriusan ngapain pacaran," pungkas Angel . (kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jupiter-fourtissimo-jalin-hubungan-dengan-pedangdut-b8ca71.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar