adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Kim Hyun Joong Sumbang Rp 872 Jutaan ke Korban Gempa China

Kapanlagi.com - Sabtu (18/5), One Foundation mengungkapkan melalui jejaring sosial di China yakni Weibo bahwa leader boyband SS501, Kim Hyun Joong memberikan sumbangan KRW 100 juta (Rp 872 jutaan) untuk korban gempa Ya'an di China.

Gempa Ya'an yang juga dikenal sebagai gempa Lushan itu terjadi pada 20 April silam dan menjadi bencana paling traumatik sepanjang 2013. Gempa itu sedikitnya memakan 196 korban jiwa, 24 orang hilang, dan 11.826 orang terluka.


Melalui Weibo, One Foundation menegaskan bahwa mereka sudah menerima sumbangan dari Hyun Joong dan berjanji untuk mempergunakan uang itu untuk rekonstruksi pasca bencana. Dengan donasi itu, Hyun Joong berharap korban gempa Ya'an bisa bertahan hidup.


Menanggapi hal itu, fans Hyun Joong langsung berkomentar dan memuji tindakan sang idola, "Hyun Joong melakukannya lagi. Aku bangga menjadi fansnya," "Dia selalu membantu orang-orang yang membutuhkan!!" dan "Dia tahu bagaimana untuk membalas semua kebaikan dari fans, sangat bangga padanya!!" seperti dilansir en.korea.com.


Sudah sejak lama jika Hyun Joong dikenal sebagai pria yang gemar melakukan sumbangan. Terakhir dirinya pernah menyumbang untuk korban gempa di Jepang juga melalui World Vision dan Rumah Persahabatan Abierta di Filipina.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini!

10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah' (enk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyun-joong-sumbang-rp-872-jutaan-ke-korban-gempa-china-efaf53.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar