adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Pakai Bindi Lagi, Selena Gomez Kembali Dikritik

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, tampil di MTV Movie Awards, Selena Gomez mengundang kontroversi karena memakai bindi (perhiasan yang dilekatkan di dahi), sesuai dengan tema penampilan Bollywood.

Saat itu, sekumpulan pemeluk agama Hindu fanatik menuntut permintaan maaf dari Selena , karena dianggap melecehkan kultur India. Belum selesai masalah satu itu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut kembali mengulangi tampilan yang sama di Billboard Music Awards 2013.


Selena di Billboard Awards 2013 @justjared.comSelena di Billboard Awards 2013 @justjared.com




Langsung saja kelompok yang sama mengkritik penampilan itu, lagi. Selena disebut tidak sensitif dan tidak menghormati kultur budaya dan kebiasaan Hindu.

"Kami di India memakai bindi bukan buat gaya. Selena harus minta maaf, atau harus mau mempelajari asal muasal agama Hindu," kata Rajan Zed, Ketua Perkumpulan Pemeluk Hindu, seperti dilansir dari Aceshowbiz.


Belum ada tanggapan dari pihak Selena , yang pernah menyangkal memakai bindi hanya sebagai aksesoris. "Lagu Come and Get It punya esensi tribal Hindu. Aku sudah belajar tentang chakra-ku, bindi, dan budaya India. It's beautiful," tukasnya. (ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pakai-bindi-lagi-selena-gomez-kembali-dikritik-53417f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar