adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Novita Dewi, Bebi Romeo, Fans dan Julukannya, DeWinners

Kapanlagi.com - Selama gelaran X Factor Indonesia, Bebi Romeo kerap kali menciptakan sebuah istilah yang kemudian populer. PSBK (Papa Bangga Sama Kamu), Rampok dan satu lagi, sebutan DeWinners untuk satu-satunya anak asuh tersisa, Novita Dewi .

Mendapat julukan tersebut, Novita terlihat senang. Ia menganggap sebutan itu adalah sebuah doa. Tak heran semangat Novita pun makin berlipat-lipat.



"Makin semangat makin mempunyai mental pemenang, mental pemenang adalah apapun yang terjadi tetap sebagai pemenang, dan itu mental pemenang, dan julukan itu jadi doa juga," ujar Novita seperti yang diberitakan di Situs X Factor Indonesia.



Lebih lanjut, Novita lantas menceritakan asal muasal julukan DeWinners. Menurutnya, julukan itu pertama kali disebutkan oleh fans di Twitter yang kemudian dipatenkan oleh Bebi .


"Iya awalnya itu julukan dari Twitter salah satu pendukungku yang buat itu, mungkin Papa Bebi melihat dan sekarang julukan DeWinners dipopulerkan sama Papa Bebi ," ungkap Novita . (xfi/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/novita-dewi-bebi-romeo-fans-dan-julukannya-dewinners-705e79.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar