adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Rilis MV Baru. Lee Hyori Jadi Gadis 'Nakal' Yang Seksi

Kapanlagi.com - Diva seksi K-Pop, Lee Hyori akhirnya merilis MV comeback terbarunya yang berjudul Bad Girls dari album baru Hyori, MONOCHROME.

Dalam MV itu, Hyori menampilkan sisi dirinya yang bukan gadis biasa dengan menunjukkan banyak sikap yang berkesan 'nakal'. Namun meski dianggap sebagai 'gadis nakal', Hyori tetap tidak malu dan pura-pura tidak bersalah.


Hyori tampil dalam tiga karakter berbeda di MV Bad Girls. Mulai seorang perempuan yang melahirkan, lalu ibu-ibu dengan seorang anak remaja hingga akhirnya menjadi 'gadis nakal' yang tumbuh dewasa.


Tak hanya tampil sendiri, MV Bad Girls itu juga menampilkan Gil dari Leessang dan seorang model sekaligus entertainer Jang Yoon Joo seperti dilansir soompi.com.




Untuk comeback ini Hyori akan menampilkan show comeback spesial yang ditayangkan Mnet bertajuk 2Hyori Show pada Rabu (22/5). Hyori akan menampilkan Bad Girls untuk kali pertama dalam show itu.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini!

10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah' (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-baru-lee-hyori-jadi-gadis-nakal-yang-seksi-1635ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar