adfly

Senin, 20 Mei 2013

Taeyeon Girls Generation Jelaskan Foto Tangan Nakal

Kapanlagi.com - Leader Girls Generation , Taeyeon baru-baru ini menjelaskan foto yang ia buat di lokasi syuting music video dan dipostingnya di instagram.

Pada tanggal 19 Mei, Taeyeon menulis, “Oooops. Tangan Ginger adalah tangan yang cute. Sementara tanganku nakal. Cinta & Cewek, cinta cewek tersebut!! Maksudku .. cowok. Keren! Mereka profesional," tulisnya disertai dengan dua foto.


Taeyeon dengan pose tangan nakalnya. ©soompi.comTaeyeon dengan pose tangan nakalnya. ©soompi.com


Dalam foto nampak Taeyeon berfoto dengan dua pria yang berpakaian wanita. Namun karena ada pose memperlihatkan jari tengah, hal itu mengundang kontroversi.


Sesudah itu Taeyeon menjelaskan, "Aku meminta mereka melakukan pose warui kanji dan itu yang mereka lakukan. Mereka bukan orang yang jahat, mereka membuat lokasi syuting menjadi menyenangkan. Karena mereka, kami benar-benar gembira," ungkapnya.


Warui kanji sendiri merupakan situasi yang liar dan nakal. Setelah penjelasan Taeyeon tersebut banyak fans yang membelanya. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/taeyeon-girls-generation-jelaskan-foto-tangan-nakal-1fa4c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar