adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Ultah Sang Anak, Indah Kalalo Rayakan Dengan Garden Party

Kapanlagi.com - Ultah anak pertama artis Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner, Ayanna Rose Werner dirayakan dalam sebuah pesta mewah dan meriah. Konsep pesta kebun dipilih untuk menandai hari bahagianya yang berusia 1 tahun.

"Hari ini ultah Ayana Rose yang pertama, konsepnya aku mau yang piknik dan garden party gitu," kata Indah Kalalo di Jalan Bangka 9 No. 40D, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).


Indah Kalalo @Foto: Agus ApriyantoIndah Kalalo @Foto: Agus Apriyanto


Pemeran film Pesan Dari Surga (2006) ini menyiapkan sendiri konsep pesta ulang tahun untuk anaknya.


"Kebetulan nggak ada EO tapi ada sahabat aku yang ada usaha dekor gitu. Tapi idenya dari aku sendiri, semuanya dari aku. Mulai dari beli bantal-bantal, bikin bantal-bantalan yang terbuat dari bunga, sampai kemarin bikin flowers headband," tuturnya.


Indah Kalalo ingin para tamu undangan bisa menikmati suasana seperti berada di taman bunga.


Indah Kalalo @Foto: Agus ApriyantoIndah Kalalo @Foto: Agus Apriyanto


"Terus banyak beautiful flowers, pengennya tempatnya kayak taman bunga, jadi tamu-tamu bisa piknik, berenang, main air, dan main-main gitu. Terus ada yang jadi boneka, ada lebah dan kelinci," lanjutnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ultah-sang-anak-indah-kalalo-rayakan-dengan-garden-party-ec3aac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar