adfly

Senin, 20 Mei 2013

[Video] Jennifer Lopez Pesta Bareng Pitbull di 'Live It Up'

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez memamerkan tak hanya keseksian saja dalam Live It Up, namun juga gaya ekstra glamor dan tentu saja, mengajakmu berpesta bareng Pitbull di pinggir pantai.

JLo dan Pitbull di lokasi syuting @music.terra.comJLo dan Pitbull di lokasi syuting @music.terra.com




Cerita klip dibuka dengan JLo berpakaian ala showgirl lengkap dengan bulu-bulu. Dia menunjukkan kemampuan menari, sebelum berganti kostum warna merah menyala. Yang paling mengesankan, tentu saja lipstik berwarna kuning terang yang dikenakan JLo di adegan di pinggir pantai.

Pitbull juga hadir di lokasi pantai St. Tropez, sibuk bersenang-senang dengan sejumlah wanita. Setelah menyelesaikan langkahnya di catwalk, baru JLo kemudian menyusul Pitbull.




Live It Up merupakan single dari album kedelapan JLo mendatang. Pitbull bukan satu-satunya rekan kolaborasi, karena masih ada sederet nama seperti RedOne dan Bilal. Duet JLo-Pitbull ini pun seolah meneruskan sukses Dance Again (2012).


Silakan klik video di atas, bohong kalau kamu tidak terkesan dengan adegan bibir warna kuning JLo, disertai suara Pitbull yang berkata, "Make love, don't fight."


(ytb/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-jennifer-lopez-pesta-bareng-pitbull-di-live-it-up-679d1b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar