adfly

Kamis, 26 September 2013

4 Lagu G-Dragon Sukses Raih Posisi Pertama Chart Musik!

Kapanlagi.com - G-Dragon sepertinya tak terhenti sebagai salah satu musisi K-Pop paling jenius satu dekade terakhir. Bahkan pada dalam acara Music Bank terakhir, dia meraih posisi pertama dengan lagu Who You.

Meskipun pada Jumat (20/9) silam program Music Bank tidak mengumumkan pemenang chart lantaran hari libur Chuseok, namun terungkap bahwa G-Dragon ada di posisi pertama.


Salah satu lagu G-Dragon di album comebacknya ini yaitu Who You sukses meraih 6.441 poin yang merupakan gabungan dari 2.680 point digital, 433 point penonton dan 3.328 point penjualan album, seperti dilansir allkpop.com.


Chart musik K-Pop ©allkpop.comChart musik K-Pop ©allkpop.com


Sebelumnya leader idol grup Big Bang ini sudah merajai chart musik K-Pop melalui lagu Crooked, Coup D'etat dan Black. Melalui lagu Who You, G-Dragon berhasil memecahkan rekor sebagai artis pertama yang meraih posisi teratas di program musik K-Pop dengan total 4 lagu berbeda.


Tak hanya sukses di musik K-Pop, G-Dragon juga mendapat pujian dari media Amerika. Selamat untuk G-Dragon !



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/4-lagu-g-dragon-sukses-raih-posisi-pertama-chart-musik-ca5f97.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar