adfly

Senin, 23 September 2013

Adik Hrithik Roshan: Rumah Tangga Kakakku Baik-Baik Saja!

Kapanlagi.com - Diterpa kabar perceraian membuat Hrithik Roshan sedih, meski menolak untuk melakukan konfirmasi kepada media, namun Hrithik dan adiknya, Farah Khan Ali memberikan pernyataan melalui media sosial.

Melalui akun twitternya, Farah menyatakan bahwa rumah tangga Hrithik dan Sussanne baik-baik saja, tetapi media membuat seolah-olah mereka tidak baik-baik saja.


"Selebriti selalu menjadi sasaran empuk gosip. Jangan percaya dengan semua hal yang sudah kalian baca. Ini adalah hal yang menyedihkan saat media membuat berita yang buruk tentang kehidupan orang lain. Get a life" tulis Farah.


Hrithik dan Sussanne. @oneindia.inHrithik dan Sussanne. @oneindia.in




Setelah Farah menulis status itu, Hrithik muncul di akun twitternya dan menuliskan, "Tiba-tiba terpikir, kehidupanmu tidak hanya tentangmu, justru hanya memuat sedikit tentang dirimu, kehidupanmu lebih banyak untuk orang-orang di sekitarmu dan orang yang mencintaimu," tulisnya.

Farah menyatakan bahwa hingga saat ini rumah tangga kakaknya baik-baik saja. Tidak ada yang perlu diberitakan dari kehidupan rumah tangga kakak laki-lakinya dan ia berharap media berhenti untuk mengusik kehidupan pribadi Hrithik dan Sussanne.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/adik-hrithik-roshan-rumah-tangga-kakakku-baik-baik-saja-988b9b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar