adfly

Senin, 02 September 2013

Album Ke-4, J-Rocks Masih Usung Tema Cinta

Kapanlagi.com - Para punggawa grup musik J-Rocks saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan album terbaru yang rencananya dirilis pada Oktober atau November mendatang. Tak jauh berbeda dari album sebelumnya, di album terbarunya nanti mereka masih mengusung tema cinta.

Salah satunya adalah single Fly Away yang kini sudah dapat diputar di beberapa radio Indonesia. Sebuah lagu bertemakan cinta dengan campuran bahasa Inggris di dalam liriknya.


"Nanti akan ada Album baru rilis sekitar Oktober atau November temanya cinta. Untuk singlenya sudah bisa didengar di radio, judulnya Fly Away," jelas Iman saat ditemui di bantaran pintu air Kanal Banjir Timur, Jakarta, Minggu (1/9).


J-Rocks/@Foto: KapanLagi.com®J-Rocks/@Foto: KapanLagi.com®


Tak akan merecover dari album-album terdahulunya, dalam album tersebut para punggawa J-Rocks akan menyuguhkan karya terbarunya. "Di album baru nanti, lagu-lagunya pure baru semua," jelasnya.


Sebelumnya, 3 album sudah ditelurkan band yang digawangi Iman (vokalis, gitar), Swara Wima Yoga (bass), Sony Ismail Robbayani (gitar) dan Anton Rudy Kelces (drum). Di antaranya, TOPENG SAHABAT pada tahun 2005, SPIRIT tahun 2007, dan ROAD TO ABBEY di tahun 2009.


Baca Juga:


Justin Timberlake: NSync Lebih Bagus Daripada One Direction

Deni Cagur Buat Video Klip Goyang Bang Jali

Sejuta Follower, Fatin Shidqia Lubis: We Made It!!

Ups! Miley Cyrus 'Twerking' di Berbagai Lukisan Terkenal

Gara-Gara Miley Cyrus, Twerking Masuk Kamus Oxford

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/album-ke-4-j-rocks-masih-usung-tema-cinta-078cc1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar