adfly

Kamis, 26 September 2013

Angel Lelga Siap Temui Menteri

Kapanlagi.com - Dalam rangka mendesak pemerintah untuk lebih sigap dalam memberikan bantuannya terhadap korban letusan Gunung Sinabung, Angel Lelga siap untuk menghadap menteri. Dirinya mengaku, memiliki lingkaran untuk memberikan masukan langsung kepada pejabat negara ini.

"Saya akan berjuang datangi menteri untuk bantu. Saya punya link seperti ini, punya kesempatan," kata Angel ditemui di acara penggalangan dana 'Artis Indonesia Peduli Sinabung' di Russian Culture Centre, Jl Diponegoro no 12, Menteng, Jakarta Pusat (25/9).


Angel Lelga ©KapanLagi.com®Angel Lelga ©KapanLagi.com®


Angel mengungkapkan, sedang membahas berbagai wacana dengan bunda Erna untuk maju menghadap Menteri. "Dalam waktu dekat ini, lagi bahas dengan bunda Erna (Santoso) untuk maju ke Kementrian," lanjutnya.


Selain mendesak pemerintah, Angel juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki kelebihan. Dirinya menghimbau, supaya mereka bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


"Gampang ya, banyak orang yang mampu, yang bisa. Tapi bagaimana cara pemerintah berpartisipasi. Banyak hal yang bisa dilakukan. Orang yang tidak punya uang bisa bantu, pelukis bisa jual lukisannya. Peduli terhadap sesama bukan hanya untuk orang mampu, tapi orang yang berjiwa besar," imbuhnya.


Baca juga berita terkait lainnya:


Angel Lelga: Popularitas Artis Hanya Satu Poin Saja

Angel Lelga Bantah 'Numpang' di Acara Peduli Sinabung

Angel Lelga: Orang Hanya Bisa Protes!

Ramadan Tahun Ini, Angel Lelga Berpolitik

Angel Lelga: Nyaleg, Terpilih Atau Tidak Urusan Kedua

(kpl/ato/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-lelga-siap-temui-menteri-af32b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar