adfly

Rabu, 04 September 2013

Apartemen Liam Payne Terbakar, Satu Orang Luka Parah

Kapanlagi.com - Insiden mengerikan terjadi di tempat tinggal Liam Payne pada Senin (2/9). Apartemen yang ditinggalinya di London mengalami kebakaran saat pentolan One Direction itu sedang berpesta di lokasi.

Gara-gara kejadian ini, salah satu teman Liam mengalami luka bakar tingkat dua pada tubuh bagian atas. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.


Liam Payne dan Sophie Smith @ dailymail.co.ukLiam Payne dan Sophie Smith @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa korban sedang berusaha menambah bahan bakar pemanas outdoor yang diletakkan di teras. Tak tahu bagaimana, api langsung meledak dan menyambar pemuda tersebut.


Liam berhasil selamat dari kebakaran, dan dalam kondisi baik. Saat itu dia sedang berada di dapur, namun langsung meluncur ke teras begitu tahu ada kebakaran.


Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari penyanyi yang baru merayakan ulang tahun ke-20 pada 29 Agustus lalu itu. Semoga saja semua baik-baik saja. :(


JANGAN LEWATKAN!!!


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Moment Alec Baldwin Bertarung Sengit Dengan Paparazzi

Penampilan Hot Robert Pattinson di Iklan Parfum Dior

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/apartemen-liam-payne-terbakar-satu-orang-luka-parah-6eff5e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar