adfly

Senin, 23 September 2013

Ayu Ting Ting: Saya Gak Pernah Dilarang Kerja Sama Enji

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting santer dikabarkan sudah pisah ranjang dan cerai dengan suaminya, Henry B Hendarso atau Enji yang menikahinya pada tanggal 4 Juli 2013.

Beredar kabar, retaknya rumah tangga pelantun lagu Alamat Palsu itu dikarenakan sikap Enji yang melarang Ayu untuk terus berkarir di dunia tarik suara. Namun, Ayu secara tegas membantah kabar tersebut.


"Saya enggak pernah dilarang jalanin apapun. Kondisi saya kuat sehat, saya tetap kerja, cari nafkah," tegas Ayu saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/9).


Ayu Ting Ting dan EnjiAyu Ting Ting dan Enji


Memperkuat pernyataannya, Ayu pun mengaku baru saja manggung di Bandung, Jawa Barat. Ia mengaku, meski sedang hamil, dirinya tak pernah menolak pekerjaan. Ia pun berharap dirinya tetap sehat agar bisa terus manggung.


"Kemarin dari bandung, rejeki enggak tolak buat anak, meski lagi hamil. Semoga sehat kalau sakit enggak bisa kerja," tandasnya.




(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-saya-gak-pernah-dilarang-kerja-sama-enji-643499.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar