adfly

Selasa, 03 September 2013

CEO YG Ent Anggap 'Bar Bar Bar' Crayon Pop Yang Terbaik!

Kapanlagi.com - CEO agensi YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk memilih lagu Bar Bar Bar milik idol grup Crayon Pop sebagai lagu terbaik untuk semester pertama tahun 2013.

Pasca tur konser dunia G-Dragon, pada Minggu (1/9) Hyun Suk berkomentar, "Aku ingin memuji Crayon Pop . Pada semester pertama tahun ini kami merilis Gentleman milik PSY yang sukses karena popularitas PSY. Namun menurutku Bar Bar Bar justru menjadi lagu hits terbaik di semester awal 2013. Anakku bahkan mengetahui lagu Crayon Pop ,"


"Sebuah lagu bukan tentu menjadi yang terbaik meskipun lagu itu meraih posisi pertama di chart musik. Bagian terpenting adalah jika publik tahu lagu itu atau tidak, atau jika mereka punya fans atau tidak. Dan Crayon Pop berhasil meraih hasil positif,"


Menanggapi pujian Hyun Suk , Crayon Pop berkomentar, "Kami sangat terkejut karena seseorang dari pelaku industri musik papan atas berbicara mengenai kami dan memuji kami," seperti dilansir allkpop.com.


"Hal itu membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja lebih keras. Kami sangat bersyukur karena semua orang, tak hanya CEO Hyun Suk yang memuji kami dan menjadi penggemar kami," usai Crayon Pop.


#Bulan Baru, Ini Informasi Baru Juga Buatmu!:


Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

Menyentuh, Foto-Foto Tragis Ini Kejutkan Dunia! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ceo-yg-ent-anggap-bar-bar-bar-crayon-pop-yang-terbaik-fd3c47.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar