adfly

Rabu, 04 September 2013

Deasy Kitaro dan Ade Nurul Miliki Bukti Video Mesra Dengan Calon Suami Zaskia Shinta

Kapanlagi.com - Pihak pedangdut Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku memiliki banyak bukti kemesraan dengan calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

Tidak hanya foto, manajer Deasy, Roy juga memiliki video kedekatan Vicky dengan Deasy dan Ade. Namun, Roy enggan membeberkan bukti-bukti tersebut karena takut kasusnya akan panjang layaknya video hot Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari.


"Kami punya bukti-bukti, tapi kalau ditunjukkin ke media nanti kena UU pronografi, lalu menyebar seperti Ariel," ungkap Roy saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).


Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.


Sementara itu, Deasy menolak jika sikap dirinya dan Ade hanya untuk mencari sensasi dan popularitas. Pihaknya ingin Vicky segera keluar dari tempat persembunyiannya dan bicara jujur di depan media.


"Kalau Vicky merasa gentle, keluar dan wawancara, jelasin perihal korban yang jadi masalah hati sama dia. Klarifikasikan. Minta kepastian hubungan sama saya, sudah putus apa belum?," papar Deasy.


Baca Juga :


Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Shinta Itu Hiperseks

Tunangan Zaskia Gotik Mengaku Anak Menteri

Ade Nurul Beberkan Foto Mesra Dengan Tunangan Zaskia

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Calon Suami Zaskia Shinta Sering Permainkan Wanita?

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deasy-kitaro-dan-ade-nurul-miliki-bukti-video-mesra-dengan-calon-suami-zaskia-shinta-9cd782.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar