adfly

Kamis, 26 September 2013

[FOTO] Gandengan Tangan, Sulli f(x) - Choiza DD Pacaran?

Kapanlagi.com - Selain kabar mengenai terungkapnya kisah cinta Soyeon T-Ara dan Jonghyuk yang sudah berjalan selama tiga tahun, member idol grup f(x) yakni Sulli sepertinya dirumorkan menjalin hubungan istimewa dengan member Dynamic Duo yakni Choiza!

Menurut TV Report, Sulli dan Choiza terlihat menghabiskan waktu bersama di Seoul pada Rabu (25/9) pukul 10.00 pagi. Tampak mereka berdua saling bergandengan tangan dan berbincang satu sama lain di sekitar Seoul Forest yang ada di kawasan perumahan tersebut.



Baik Sulli dan Choiza memakai baju yang casual, saat mengetahui ada orang yang mengikuti gerak-gerak mereka, mereka langsung melepaskan pegangan tangan dan berjalan dengan jarak cukup jauh.



Meski demikian, Sulli dan Choiza benar-benar terlihat bahagia saat berjalan bersama. Mereka berdua lalu naik ke taxi bersama. Sulli sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa tipe pria idealnya adalah pria yang dewasa dan memiliki sifat kebapak-bapakan.


Jika demikian, maka Choiza adalah pilihan tepat bagi Sulli . Meskipun Choiza 14 tahun lebih tua daripada Sulli, sepertinya bukan masalah, seperti dilansir soompi.com.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-gandengan-tangan-sulli-fx-choiza-dd-pacaran-66375b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar