adfly

Selasa, 03 September 2013

FPI Demo Miss World, Kantor Hary Tanoe Dijaga Ketat

Kapanlagi.com - Front Pembela Islam (FPI) berencana menggelar demonstrasi ke kantor Hary Tanoesoedibjo (HT) di MNC Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Demo FPI lantaran salah satu televisi swasta milik HT, menyiarkan tayangan ajang pemilihan wanita cantik sedunia atau Miss World.

Pantauan merdeka.com, sampai siang ini massa FPI belum datang. Meski demikian, ratusan polisi telah ramai berjaga di area lobby kantor. Mereka yang ingin memasuki area kantor, petugas keamanan juga memeriksa identitas tamu.


Selain itu, pihak MNC juga melarang awak media lain untuk memasuki area tower. Padahal, awak media hanya ingin duduk menunggu FPI datang.


"Maaf media lain atau orang yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Itu perintah atasan," ujar salah satu petugas keamanan MNC Tower yang enggan disebut nama, Jakarta, Selasa (3/9).


Selanjutnya, pagar ditutup. Mereka mengakui penutupan tersebut lantaran akan ada demo. "Iya karena ada demo FPI. Saya juga enggak tahu sampai kapan dilarangnya," katanya.


Hal ini tentu sangat berbeda dari hari biasanya. Padahal di hari biasa, masyarakat bebas keluar masuk ke area kantor HT tersebut. (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fpi-demo-miss-world-kantor-hary-tanoe-dijaga-ketat-96d7c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar