adfly

Rabu, 04 September 2013

G-Dragon 'Kuasai' Chart iTunes di 7 Negara Berbeda!

Kapanlagi.com - Leader idol grup Big Bang yakni G-Dragon berhasil meraih posisi pertama di chart iTunes 7 negara berkat album solo keduanya, COUP D'ETAT. G-Dragon juga ada di posisi ke-23 untuk chart Amerika Serikat.

Senin (3/9), G-Dragon tampak kokoh di posisi puncak chart iTunes Hong Kong, Makau, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan lainnya sebanyak total 7 negara.


Cover album COUP D'ETAT ©kpopstarz.comCover album COUP D'ETAT ©kpopstarz.com


Tak hanya itu, album comeback solo G-Dragon juga mendapatkan antusias fans secara global seperti di Amerika Serikat dan Eropa. Bahkan kini G-Dagon ada di posisi ke-7 untuk chart musik iTunes di Finlandia.


Seakan kurang, lagu musisi kharismatik ini juga bisa ditemukan di urutan ke-8 chart iTunes di Norwegia, nomor ke-9 di Selandia Baru dan peringkat 10 di Swedia, seperti dilansir kpopstarz.com.


Meskipun sudah populer secara global, G-Dragon masih membuktikan kekuasaannya di industri musik K-Pop. Dirinya bahkan memuncaki 8 chart musik Korea yang berbeda. Selamat untuk G-Dragon !


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-kuasai-chart-itunes-di-7-negara-berbeda-bdde21.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar