adfly

Selasa, 03 September 2013

Galang Kekuatan Musisi, Superman Is Dead Tolak Reklamasi Pantai

Kapanlagi.com - Jerinx, pentolan Superman Is Dead kembali menunjukkan kepedulian terhadap Bali, tanah kelahirannya. Kali ini, dia mengkomandoi puluhan musisi Bali dalam sebuah proyek rekaman bersama. Bali Tolak Reklamasi menjadi wujud penolakan wacana reklamasi Teluk Benoa oleh sebuah perusahaan swasta lokal. Kompak, kurang lebih 25 musisi lokal bernyanyi bersama dalam satu choir. Wacana reklamasi dinilai menghancurkan Pulau Bali dan merupakan bentuk ketidakberdayaan pemerintah dalam menghadapi investor.

"Bangun Bali, tolak reklamasi. Sayang Bali tolak reklamasi," adalah salah satu penggalan dari lirik lagu yang telah diunduh ribuan kali melalui situs yang disebutkan Jerinx dalam akunnya itu.


SID memang dikenal sebagai band peduli lingkungan melalui aksi-aksi sosial. Bersama para Outsiders, mereka pernah memunguti sampah di kota Solo tahun 2009 silam. Sungguh aksi yang patut diapresiasi mengingat kesadaran masyarakat sekitar akan lingkungan sekitar yang rendah. (twt/rzl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/galang-kekuatan-musisi-superman-is-dead-tolak-reklamasi-pantai-1f7d53.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar