adfly

Kamis, 26 September 2013

Hanung Bramantyo Siap Penuhi Panggilan Polisi

Kapanlagi.com - Pengacara David Abraham mengaku sudah bertemu Hanung Bramantyo guna membahas tudingan pencemaran nama baik yang dilayangkan pihak Rachmawati Soekarnoputri. Saat ini, Hanung masih menunggu kelanjutan hasil pelaporan Rachmawati lewat pengacaranya, Ramdan Alamsyah, beberapa hari lalu.

Jika nantinya Hanung dipanggil pihak kepolisian, menurut David, kliennya siap memenuhi panggilan itu. "Sudah ketemu, bagus saja sih. Ini kan proses hukum dan harus dipatuhi, kalau dipanggil ya siap dong," ujar David saat dihubungi wartawan, Rabu (25/9) malam.


Sebagai kuasa hukum, David pun siap mengawal proses hukum yang menimpa kliennya. Apalagi suami Zaskia Adya Mecca itu mengaku tak pernah mencemarkan nama baik Rachmawati lewat media massa seperti yang dituduhkan kepadanya.


Rachmawati Soekarnoputri.Rachmawati Soekarnoputri.




"Kita sudah diberi kuasa, jadi sudah punya wewenang untuk menyelesaikan masalah ini, baik secara damai maupun secara hukum. Kalau tidak merasa berbuat kan tidak ada alasan untuk minta maaf," imbuhnya.

Kendati demikian, Hanung masih terbuka jika proses damai nantinya menjadi final dari perseteruannya itu. "Kita selalu terbuka untuk perdamaian," pungkasnya.



(kpl/aha/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/hanung-bramantyo-siap-penuhi-panggilan-polisi-83695b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar