adfly

Senin, 23 September 2013

Hubungan Asmara Cory Monteith - Lea Michele Ternyata Palsu?

Kapanlagi.com - Selama ini, kisah cinta Cory Monteith dan Lea Michele memang menyedot perhatian banyak orang. Namun kini, muncul kabar bahwa hubungan asmara mereka palsu. Benarkah?

Kabar itu muncul lewat tulisan yang diterbitkan di laman Blind Gossip. Di dalamnya disebutkan bahwa kedekatan mereka hanya untuk mendongkrak popularitas GLEE yang mereka bintangi.


"Ah, pasangan palsu. Aktor dan aktris yang membintangi serial televisi atau film bersama, cenderung terjun pada hubungan palsu agar popularitas acaranya naik," demikian bunyi tulisan tersebut.


Cory dan Lea @ fameflynet.comCory dan Lea @ fameflynet.com


Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Cory dan Lea tak pernah tinggal bersama. Untuk membuat fans puas, mereka membuat kamuflase agar mereka terlihat bersama dan menjalin hubungan yang manis.


Puncaknya, kematian Cory bulan Juli lalu membuat air mata fans semakin terkuras. Padahal, kesedihan yang dirasakan Lea tak lebih dari kesedihan seorang teman.


Well, memang tak ada bukti yang menunjukkan kebenaran berita ini. Apakah kalian percaya bahwa hubungan Cory dan Lea benar-benar palsu? Terserah kalian!



(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/hubungan-asmara-cory-monteith-lea-michele-ternyata-palsu-8c30ea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar