adfly

Selasa, 24 September 2013

Irfan Hakim Mendidik Anak Lewat Cerita

Kapanlagi.com - Presenter Irfan Hakim kerap memberikan cerita dengan muatan-muatan positif kepada ketiga anaknya, yaitu Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim dan Raina Hakim. Pendidikan yang disampaikan dengan ringan, menurutnya, akan lebih membekas dan bisa dipraktekkan.

"Gue selalu dekat sama semuanya. Gue selalu cerita-cerita sama dia, gue sangat suka bercerita. Sampai gue di rumah punya boneka tangan untuk bercerita. Itu gue ngajarin mandi, makan yang bener dari cerita-cerita," kata Irfan Hakim di acara rilis program baru September TRANSTV, Gedung TRANSTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).


Irfan Hakim @Foto: Budi SantosoIrfan Hakim @Foto: Budi Santoso


Bahkan, di manapun Irfan selalu ketagihan untuk bercerita tentang kisah-kisah yang menarik dan memiliki pesan bagi anak.


"Sapi yang sombong, si anak yang malas mandi, si ade kakak orang Sunda dimakan ular. Sampai di mobil gue juga cerita. Nggak mesti di rumah, di mana pun," lanjutnya.


Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 Oktober 1975 ini berharap bisa menularkan kebiasaannya kepada orang lain. "Kebiasaan cerita pada anak, yah digalakkan, ketika anak takjub, bangga dan mendengar apa yang kita ceritakan itu luar biasa," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/irfan-hakim-mendidik-anak-lewat-cerita-e20d2c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar