adfly

Kamis, 26 September 2013

Istri: Daus Mini Sempat Berubah di Ranjang

Kapanlagi.com - Meskipun telah berbaikan dengan Daus Mini , sang istri, Yunita Lestari mengaku sempat menaruh rasa curiga terhadap suaminya.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9) Yunita mengaku komunikasi dengan Daus tidak selayaknya suami istri. Bahkan, kemesraan Daus di atas ranjang juga berubah.


"Kami tinggal satu rumah, tapi ga ada komunikasi. Kalau itu (hubungan atas ranjang) kayanya ga etis aku jawab, tapi ya memang berubah," ungkap Yunita.


Daus Mini dan Yunita.Daus Mini dan Yunita.




Seperti diketahui, Daus dikabarkan memiliki wanita lain bernama Merry Amril yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Yunita memang mencium hubungan tersebut, terlebih melihat isi BBM keduanya yang mesra.

Selain komunikasi, perubahan dalam diri Daus juga dilihat Yunita dalam penggunaan telepon genggam. Sebelumnya, Daus tidak pernah memasang password di telepon genggamnya. Tapi belakangan, hal itu dilakukan Daus .


"Biasanya BB nya papi ga pake password, tapi waktu itu dia pake. Aku coba-coba passwordnya eh taunya bisa. Aku lihat deh isi BBM nya," tandas Yunita.



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-daus-mini-sempat-berubah-di-ranjang-b48393.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar