adfly

Rabu, 04 September 2013

Jadi Duta Asian Games 2014, JYJ Rilis Teaser MV 'Only One'

Kapanlagi.com - Mendapat kesulitan tampil di program musik Korea sepertinya tak masalah bagi idol grup JYJ . Terbaru mereka merilis teaser MV untuk lagu resmi berjudul Only One.

Sebelumnya grup beranggotakan Jaejoong , Junsu , dan Yoochun itu memang terpilih sebagai duta resmi untuk Asian Games Incheon 2014. Mereka bertiga akan mempromosikan festival olahraga Asia itu di berbagai negara sebagai duta.


Tampak dalam MV yang dirilis, ketiga member JYJ memasuki sebuah stadion yang sangat besar dan ada teriakan histeris para penonton. Teaser itu juga menampilkan proses syuting MV dan beberapa adegan saat JYJ berlatih merekam lagu atau koreografi dance.


Dijadwalkan MV resmi untuk Only One akan dirilis pada 16 September mendatang yang berarti setahun sebelum pembukaan event olahraga terbesar di Asia itu, seperti dilansir soompi.com.


Sementara itu berita lain menyebutkan bahwa member Yoochun telah terpilih sebagai tokoh utama sebagai seorang pelaut dalam film SEA FOG. Junsu sendiri sibuk untuk tur konser solo dan promosi comeback.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Wow, Ini Dia Bintang Porno Paling Kaya Sedunia

Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jadi-duta-asian-games-2014-jyj-rilis-teaser-mv-only-one-716f14.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar